Rabu, 20 Oktober 2010

Mr. Einstein VS Mr. Bean


Pada suatu hari Einstein bilang kepada Mr. Bean, “mr. Bean, ayo kita bertaruh. Aku bertanya kepada kamu suatu hal tapi kalau kamu gak bisa jawab kamu kasi saya cukup 5 dollar saja. Kamu juga bole Tanya apa saja ke saya, karena saya orang paling pintar di dunia, kalau saya gak bisa jawab saya akan kasi kamu 500 dollar.”
Lalu Mr. Bean pun menyetujuinya.
Pertanyaan pertama dimulai oleh Einstein.
Einstein: berapa jarak bumi ke bulan?
Mr. Bean: (langsung mengeluarkan dompetnya) waduh saya gak tahu. Nih 5 dollarnya.
Lalu giliran Mr. Bean yang bertanya.
Mr.Bean : apa yang naik gunung 3 turun 4?
Einstein: (karena gak tahu, ia pun bertanya) bole phone a friend?
Mr.Bean: oooh silahkan.
Tapi walaupun sudah nanya teman, buka google, cari buka, dll tetap saja Einstein gak bisa menjawabnya. Dan akhirnya dikeluarkannya dompetnya dan Einstein memberikan 500 dollar kepada Mr.Bean.
Karena penasaran Einstein bertanya kepada Mr. Bean.
Einstein: memangnya apa sih yang naik 3 turun 4?
Mr. Bean: (mengeluarkan dompetnya dan memberikan 5 dollar kepada Einstein sambil berkata) saya juga gak tahu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar